Senin, 17 Agustus 2015

Ternak Unik

KATA PENGANTAR
Puji syukur saya ucapkan kehadirat Allah SWT, atas berkat izin dan petunjuk-Nya alhamdulillah saya bisa menyelesaikan tugas tentang judul "Ternak Unik", serta shalawat dan salam kita haturkan kepada junjungan Nabi Muhammad SAW yang telah melimpahkan hidayah serta inayahNya seperti yang kita rasakan pada saat ini.
Untuk tugas blogspot yang saya buat ini, saya mencoba untuk memilah apa yang harus dibahas tentang “Ternak Unik” ini. Saya tidak mengetahui bagian-bagian apa yang mesti dibahas pada tugas blogspot ini. Tapi seiring saya terus berusaha mencari, agar saya mengetahui apa-apa saja bagian yang harus saya pelajari dan saya jelaskan di Blogspot ini. Semoga  saya dapat menyelesaikan tugas ini dengan baik.
Tentunya saya juga menyadari bahwa pembuatan tugas blogger ini masih banyak kesalahan dalam penulisannya, karena saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Kurang lebihnya mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar